Gratis Bonus Tambahan Kuota 10GB di 4G-LTE Indosat Ooredoo

by Achmad Subarti | Filed under Internet & Teknologi, Tips & Tutorial.

Indosat Ooredoo punya penawaran khusus bagi pengguna USIM (simcard 4G-LTE) Mentari, IM3 maupun Matrix. Promo tersebut ialah gratis bonus tambahan kuota internet 10GB yang nantinya bisa kamu pake secara puas di layanan 4G LTE.

Jaringan 4G-LTE

Bonus tambahan paket data internet 10GB 4G-LTE Indosat Ooredoo tersebut bisa di dapatkan secara gratis, tapi dengan beberapa syarat tentunya.

Ya, sesuai dengan namanya. Paket tersebut adalah paket “Tambahan” yang berarti hanya dapat diaktifkan hanya jika nomor kamu sudah (dalam keadaan) terdaftar di Paket Super Internet Indosat Ooredoo, baik itu paket super internet mingguan atau bulanan.

Cara Dapatkan Tambahan Kuota 10GB di 4G-LTE Indosat Ooredoo

Apabila kamu baru membeli USIM atau baru saja melakukan upgrade simcard Mentari/IM3/Matrix ke USIM, silahkan daftarkan dulu nomormu di paket super internet mingguan atau bulanan.

Setelah terdaftar di paket super internet, maka untuk memperoleh tambahan kuota 4G LTE kamu tinggal melakukan aktivasi dengan cara.

Lakukan aktivasi lewat dial ke *123*46#
Atau
Ketik sms 4G lalu kirim ke 363

Apabila sukses, kamu akan langsung mendapatkan bonus tambahan paket internet 10GB 4G LTE secara gratis. Selain itu ada juga bonus nelpon dan SMS yang bisa kamu pakai untuk sesama pengguna Indosat.

Bonus Kuota 10GB 4G-LTE Indosat Ooredoo

Untuk cek informasi kartu dan kuota paket, kamu bisa melakukan dengan cara:

Akses ke *123*46#, atau ketik ketik SMS USAGE ke 363, atau bisa cek lewat aplikasi Mycare

Hal yang perlu diketahui mengetani bonus tambahan kuota internet 10GB 4G-LTE:

  • Bonus kuota tambahan 10GB 4G-LTE bisa di aktivasi dengan catatan nomor harus sudah dalam keadaan terdaftar di paket super internet Indosat Ooredoo, baik yang mingguan atau bulanan.
  • Untuk yang terdaftar di paket super internet harian, bisa saja mendapatkan bonus 4G LTE. Namun kuota 4G yang diberikan hanya 1GB.
  • Kuota tambahan berlaku 24 jam dan hanya bisa dipakai di jaringan 4G-LTE Indosat Ooredoo.
  • Masa berlaku kuota tambahan 4G LTE mengikuti masa aktif paket super internet yang terdaftar. Jadi ada baiknya bonus tambahan 4G LTE di ambil hanya ketika nomor sedang terdaftar di super internet bulanan, agar penggunaanya bisa dipakai lebih lama.
  • Bonus tambahan paket internet 4G-LTE Indosat Ooredoo hanya dapat di aktivasi sebanyak satu kali (1x) di tiap USIM dengan nomor yang sama. Jadi pastikan kamu mengaktifkan paket tersebut hanya jika memang diperlukan.

Sebagai bahan tambahan. Karena paket ini hanya dapat dipakai dijaringan 4G LTE Indosat Ooredoo (tidak bisa dipakai di 3G), maka pastikan perangkat (smartphone/tablet) yang kamu miliki sudah support dengan konektivitas 4G-LTE (Baca: Rekomendasi Android 4G-LTE Terbaik Harga Dibawah 2 Juta dan Android 4G LTE Harga 1 Jutaan kebawah).

One Response to “Gratis Bonus Tambahan Kuota 10GB di 4G-LTE Indosat Ooredoo”

  1. Wahhhhhh info yang nice banget nih

Leave a Reply

View Desktop Version