Paket Ramadhan Indosat (2016) – SMS, Nelpon & Internet Serba Unlimited

by Achmad Subarti | Filed under Internet & Teknologi, Review.

Awal Juni kemarin atau bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1437 H / 2016, Indosat Ooredoo kembali memberikan kejutan terhadap pelanggannya dengan menghadirkan penawaran promo terbaru berupa paket SMS, Nelpon dan Internet yang kuotanya serba unlimited.

Paket Ramadhan, demikian yang dinamai oleh Indosat Ooredoo untuk promonya kali ini. Paket ini dapat diaktivasi khusus bagi pengguna kartu IM3 dan Mentari.

Dengan mengusung kata-kata unlimited, promo ini cukup memberikan kebebasan dalam hal berkomunikasi. Kamu bisa memilih paket dengan kuota yang tidak terbatas, hanya dengan tarif mulai Rp1 Ribu untuk SMS serta Rp3 Ribu untu Nelpon dan Internetan,

Bagaimana Cara Mengaktifkan Paket ini?

Pengguna kartu IM3 dan Mentari dapat mengaktifkan paket ini lewat dial *123*88#.

Dari situ kamu akan ditawarkan beberapa promo Ramadhan seperti, paket Internet dan Nelpon dengan tarif Rp3.000, serta SMS dengan tarif Rp1.000. Ini untuk paket yang aktif selama satu hari (24 jam).

Paket Ramadhan Indosat Ooredoo SMS Nelpon Internet Unlimited

Bila belum puas, kamu juga bisa mengaktifkan paket Komplit yang tarifnya Rp7,500 berlaku untuk tiga hari, dan Rp10.000 untuk tujuh hari.

Paket Komplit Ramadhan Indosat Ooredoo SMS Nelpon Internet Unlimited

Tapi perlu di ingat, khusus untuk Internet Unlimited, Indosat memberlakukan FUP 350Mb untuk paketnya tesebut. Dengan kata lain bila pemakaian batas wajar kuota tersebut telah habis kamu masih tetap bisa melakukan internetan, hanya saja kecepatan internetnya akan diturunkan menjadi 64 Kbps.

5 Responses to “Paket Ramadhan Indosat (2016) – SMS, Nelpon & Internet Serba Unlimited”

  1. Batas kuota internet unlimited mingguan 350 mb? Terbilang sangat murah ane demen sama operator indosat

  2. ane paketin yang semingguan baru pake 3 hari internetnya udah nyedot pulsa aja? tapi smsnya masih gratis -,-

  3. itu yang batas wajar kuota berlaku yang harian atau yang minnguan

  4. itu setelah fup bener2 jadi 64kbps? soalnya yg ane tau kebanyakan rata2 cma 16 kbps..ya klo bener si berarti soal fup menang indosat

Leave a Reply

View Desktop Version