Resmi Dirilis di Indonesia, Canon PowerShot N Bawah Fitur Smartphone

by Saputra Fatwa | Filed under Kamera & Handycam, News.

Canon PowerShot N

Kamera Canon PowerShot N kini resmi hadir di Tanah Air setelah sekian lama diperkenalkan pada ajang Consumer Electric Show (CES) 2013 di Jepang Januari lalu. Seperti yang telah diumumkan oleh PT Datascrip selaku distributor tunggal Canon, Selasa (27/08/2013).

Canon PowerShot N memiliki desain unik yang berbentuk simetris ringkas berkonsep kamera saku mungil dengan ukuran lebar 3,09 inci dan tinggi 2,37 inci.

Seperti dengan namanya, Powershot N mempunyai lensa wide 28mm dengan zoom optical 8x dan sensor CMOS beresolusi 12.1 megapiksel yang dapat merekam hingga resolusi video Full HD 1080p dibawah kendali DIGIC 5 Image Processor.

Tidak sampai disitu, Canon PowerShot N juga dilengkapi dengan fitur WiFi yang memungkinkan pengguna langsung berbagi foto ke situs jejaring sosial atau piranti lain seperti smartphone dan tablet yang berbasis iOS dan Android lewat bantuan aplikasi Canon Camera Windows.

Bila dibandingkan kamera compact lainnya, Canon PowerShot N memang terbilang unik. Saat ini, kamera mungil tersebut sudah tersedia dipasaran dan dihargai Rp 3,2 juta.

Leave a Reply

View Desktop Version